Sindrom Manusia Kepiting (Lobster Claw Syndrome, Ectrodactyly)

Manusia pohon, manusia akar atau berbagai nama julukan manusia ini selalu disangkut pautkan dengan kondisi tubuh aneh seseorang yang tidak terlihat seperti manusia normal lainnya….

Continue Reading...

Fobia Ketakutan dengan Wanita Cantik (Caligynephobia)

Ada berbagai macam fobia aneh dialami oleh manusia, dimana para penderita fobia ini akan merasakan ketakutan yang amat sangat ketika melihat sesuatu hal yang ditakutinya….

Continue Reading...

Kisah Sulami, Manusia Kayu dari Sragen yang Bikin Kita Banjir Air Mata

Lebih dari 35 tahun lamanya, wanita bernama Sulami asal Desa Mojokerto Kedawung, Sragen Jawa Tengah ini tak mampu untuk menggerakkan tubuhnya sama sekali. Ia hanya…

Continue Reading...

Kacau, Wanita India Punya 5 Suami dan Semuanya Kompak Tinggal Dalam Satu Rumah

Kisah berbagi suami ternyata tak hanya ada dalam film fiksi aja, di kehidupan nyata ada yang jauh lebih edan lagi yaitu seorang wanita yang mempunyai…

Continue Reading...

Demi Wajah Mirip Alien, Pria Aneh Ini Rela Operasi Plastik Sebanyak 100 Kali

Ada-ada saja memang kelakuan aneh manusia kalau sudah punya obsesi berlebihan. Hanya demi mendapatkan wajah mirip Alien, seorang pria 22 tahun asal Los Angeles, Amerika…

Continue Reading...

Terungkap! Admin Lambe Turah adalah Anissa Azahra Assegaf

Yess artikel khusus nih buat kamu yang suka mengikuti perkembangan gosip terkini, meski saya sendiri agak sedikit males bikinnya kalau bukan karna request dari pembaca…

Continue Reading...

Kisah Cowok Gendut Punya Istri Cantik yang Rela Jadi Babu

Emang rejeki anak Soleh gak akan kemana! Bagai menang miliaran dollar dari undian lotere, kisah cowok gendut punya istri cantik ini memang luar biasa hokinya….

Continue Reading...

Transformasi Cewek Gendut Menjadi Kurus Langsing, Belalang Bangkong yang Menjelma Jadi Kupu-kupu

Adalah Rizza Jane Robles Paragas, gadis cantik asal Filipina yang baru-baru ini foto transformasi dirinya dari gendut menjadi kurus langsing membuat heboh media sosial. Masa…

Continue Reading...