Kisah Cowok Gendut Punya Istri Cantik yang Rela Jadi Babu

Emang rejeki anak Soleh gak akan kemana! Bagai menang miliaran dollar dari undian lotere, kisah cowok gendut punya istri cantik ini memang luar biasa hokinya. Adalah Christopher Reed seorang pria chubby dari Georgia, dari pipi sampai betis semuanya serba tembem cuy. Tapi jangan sesekali meremehkan kemampuannya dalam hal memperjuangkan cintanya, tanpa tedeng aling-aling dirinya berhasil mendapatkan salah satu cewek favorit di kampusnya. Padahal Christopher berasal dari keluarga sederhana, tidak punya mobil dan uang jajan pemberian dari sang orang tua juga sealakadarnya saja.

Namun satu hal yang membuat Ashley Stevens, cewek yang kelak menjadi istrinya bisa jatuh cinta berat kepada Christopher. Karena dirinya bisa membuat Ashley selalu merasa nyaman disisinya, dan Christopher juga dikenal bermental mandiri.

Ia sering mencari pekerjaan part time di restoran sebagai waitress, tukang bersih kloset WC hanya untuk mendapatkan uang lebih buat modal pacaran dirinya dengan si Ashley. Intinya si Christopher ini rela jadi babu asalkan bisa dapat uang untuk jalan-jalan tiap malam minggu dengan pacar kesayangannya si Ashley. Ini gak sebulan dua bulan cuy, tapi bertahun-tahun.

13 Situs Kencan Online Paling Aneh dan Gak Masuk Akal Buat Cari Jodoh
Pucuk dicinta nasi ulam pun tiba, berawal dari manisnya cinta kemudian pahit-pahit-pahit awas dipatok tawon dan akhir cinta mereka yang tak terduga. Pada saat itu ada sebuah member di Forum Reddit yang memposting foto-foto kemesraan Christopher dengan Ashley, tentu kamu sudah bisa menebak banyak netizen yang menghina penampilan si cowok gendut dengan cewek cantiknya.

Dari sekedar meledek dengan julukan si gendut yang menjijikkan sampai ada yang tega mempitnah, kalau si Ashley ini pasti cewek matre atau gak dirinya sudah dipelet Dukun, dan yang ejekan yang paling parah si Ashley terpaksa menerima cintanya karena merasa kasihan cowoknya tersebut menderita kelainan genetik Down syndrome.

Namanya juga forum jejaring sosial, lama-lama kehebohan itu sampai ke telinga Ashley dan Christopher. Ashley pun tak tinggal diam, dia sampai membuat pernyataan di forum reddit serta laman facebooknya tentang hubungan asmara mereka berdua.

Dia berkata, bahwa dirinya sangat bahagia dengan Christopher yang selalu menomor satukan dirinya. Christopher memang bukanlah pria yang bergelimang harta, tapi dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk ku meski semua itu harus ia perjuangkan. Dia selalu bisa membuatku merasa nyaman, dan selalu memperhatikan hal-hal yang kecil.

Dia juga menunjukkan bagaimana dia mencintaiku bukan hanya sebagai pacar tetapi juga sebagai sahabat. Bukan hanya aku yang jatuh cinta kepadanya, tapi ayah dan ibuku juga sangat menyayangi Christopher seperti aku sendiri. Aku sungguh beruntung bisa memilikinya, dia adalah kado terindah yang Tuhan berikan dalam hidup ku, ungkap Ashley Stevens.

Ending cerita setelah 3,5 tahun pacaran dan keduanya sama-sama lulus kuliah. Ashley Stevens dan Christopher Reed pun akhirnya resmi menikah…. Keren yah kisahnya, jadi buat kamu cowok yang kebetulan gendut gak usah pesimis dekatin cewek cantik yang udah jadi gebetan kamu, tapi yaa jangan sampai jadi babu juga sih kaya si Christopher. Percayalah kalau cowok gendut itu dari jaman baheula sudah sering langganan mendapatkan cewek -cewek cantik, penyebabnya karna cowok yang sixpack sudah mendapatkan jodoh si ganteng…Hahaha Piss ya Cuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *